Situs-situs Survey Berbayar Terpercaya (legit) di Internet yang Dapat Menghasilkan Uang/Dollar

Gunakan waktu luangmu untuk menambah penghasilan di Internet, sisihkan sebagian waktumu daripada hanya untuk bermain Facebook ataupun twitter.

Banyak orang menganggap cari duit di internet hanyalah mimpi dan cuma bohongan belaka. 
Nah mulai saat ini tepiskan anggapan itu karena Itu bukan mimpi sob! karena saya akan menunjukan beberapa situs survey berbayar yang telah bahkan saya ikuti ternyata benar terbukti membayar. Semuanya free GRATIS!! Berikut daftar beserta ulasan yang saya sertakan dan ini berlaku dalam skala internasional.

Perlu di perhatikan,
sebaiknya anda mempunyai akun Bank maya dulu untuk proses pembayaran dan disini saya hanya akan menjelaskan situs yang melakukan pembayarannya melalui PayPal, karena yang kita tahu PayPal adalah alat pembayaran dunia maya yang reputasinya  sudah tak diragukan lagi. Jika anda belum memiliki akun klik disini untuk mendaftar. nah anggaplah kalian sudah memiliki akun di PayPal. jika masih bingung silahkan ditanyakan langkah selanjutnya. OK Lets go!!

Update tanggal 1/12/11 Paynize is SCAM!! tidak terbukti

1. Surveyhead 
ini adalah program survey berbayar yang terpercaya (legit) dan saya adalah salah satu membernya, sistem surveyhead tidak menggunakan sistem refferal yang biasanya pakai sistem downline gitu, jadi murni dari tangan kamu sendiri, jadi rajin rajinlah membuka akun anda sapa tahu anda diundang untuk melakukan survey, dan besar dari setiap kali survey bervariasi antara $1-$5 bahkan ada yang sampai $6, waktu/lamanya survey berkisar antara 5mnt-1jam tergantung dari besarnya nilai yang akan anda peroleh. Semakin anda rajin membuka semakin banyak kesempatan dollar masuk ke akun anda, jangan seperti saya males malesan jadi ya masih dapat segini, lihat gambar. dan jangan kawatir dollar anda tidak akan hilang jika lama tidak membuka akun asalkan tidak di usili oleh tangan tangan nakal, tidak seperti AWSurvey, emang menggiurkan tapi pengalamanku pahit dan banyak juga yang menganggap ini SCAM dan memang dollarku ilang setelah 30 hari lupa gak buka, apa memang TOS/ketentuannya nya seperti itu saya juga gak tahu padahal dollar saya udah $35,25 kecewa gak tuh
 UPDATE Surveyhead saya tgl 05/11/11 barusan menyelesaikan survey $1.50 seharusnya ada 2 survey yang satu $2.50 tapi saya gagal menyelesaikan.
jangan ragu untuk daftar ya, kalo bingung tanya saja...
2. Focuslinesurveys
Program ini sama seperti surveyhead, program survey berbayar terpercaya (legit), murni tanpa ada downline dan nilainya juga bekisar antara $1-$5 tapi disini undangan untuk survey jarang kecuali kalo kamu pintar menyiasatinya dengan menggunakan IP luar negri dan juga menggunakan negara luar dijamin banyak survey mampir ke akun anda. namun cara  curang pasti gede resikonya dan yang ada malahan akun anda akan di banned kalo ketahuan.  Program ini masih saya ikuti dan masih berjalan sampai sekarang, namun disini sudah didukung dengan bahasa Indonesia. Disini juga tidak ada sistem refferal . Lihat gambar, ini semua murni punya gw he he, juga masih males malesan. saran saya jangan males ya..

3. GlobalTestMarket
program survey berbayar terpercaya (legit) lainnya yaitu GTM dengan dukungan bahasa Indonesia. tapi disini yang digunakan adalah sistem poin dimana setelah poin anda terkumpul sebanyak 1000 p maka anda bisa redeem atau di ambil atau hanya mau di tukar dengan reward lain yang anda inginkan, program survey ini paling sering menggunakan bahasa Indonesia juga paling sering mengundang anda untuk berpartisipasi survey, asalkan anda menyukai survey saja akan cepat terkumpul poin anda. Nilai survey berkisar antara 50p-100p bahkan lebih, sistem refferals yang digunakan hanya berkirim melalui email tidak ada sistem link ataupun banner dengan pasang kode HTML.  Lihat gambar. Punya saya juga, poinnya baru 375 p waktu itu he he ... 


4. SurveySavvy
Program survey ini lebih mengarah pada kejelian dan kesabaran anda karena disini akan lebih susah di sebabkan penggunaan bahasanya lebih komplek dalam gramer bahasa inggrisnya, juga surveynya lebih lama karena panjang bahkan ada yang sampai 1jam, kamu harus menyelesaikan semua deskripsi profil kamu agar lebih banyak diundang dalam survey mereka. karena lamanya waktu survey maka dollar yang akan kamu terima juga besar $1-$10 per survey. Liat gambar  


5. Ipanel Indonesia
Program survey berbayar dengan dukungan penuh bahasa indonesia kalau anda mau rajin dan tidak malas akan segera saja terkumpul banyak karena emang program yang satu ini sudah mendukung banget dengan Indonesia, memang poin gak begitu segede yang dari luar tapi undangan buat survey banyak banget bro. yang penting kamu enjoy dan sering update profile serta login ke ipanel dijamin akan banyak lagi poin terkumpul. Liat gambar, sebenernya saya malu karena masih sedikit tapi daripada tidak ada gambar sama sekali hehehe

he he lumayan ya bisa tuker duit Rp.20.000.

6. InboxDollar
Ini adalah program survey berbayar terkenal dan terpercaya (legit) yang baru saja memasukan negara Indonesia dalam daftar jangkauannya dan kamu akan langsung dikasih $5 begitu kamu daftar, belum lagi ada tambahan survey tentang profil sebanyak 2x survey dengan nilai masing masing sebesar $0,25 setiap menyelesaikan survey, jadi kamu akan langsung mendapat $6 hanya dalam waktu 5menit. asyik kan. Lihat gambar
Buruan daftar dan mulailah mengumpulkan dollar.  OK kayanya cukup segitu dulu, nanti akan saya update lagi perkembangannya, itu semua saya sudah menjalankannya dan dijamin itu semua bener-bener situs terpercaya yang sudah diakui banyak reviewer, disini saya hanya mencoba share seperti jargon blog saya  'Berbagi Informasi dan Cerita'. Kalau ada yang masih bingung dan ingin ditanyakan tidak usah malu daripada tersesaat, seperti pepatah malu bertanya sesat di jalan. Silahkan ditanyakan...
update punya saya 15/11/11
lumayan udah nambah, oh iya sekalian nambahin jangan lupa instal inboxdollar search lumayan lo searching dapat dolar sehari dapat $0.05 lumayanlah

7. MindField Online 
sebelumnya survey berbayar terpercaya ini tidak menyertakan Indonesia dalam lingkup areanya, namun seiring perkembangannya yang semakin mengglobal kini mereka menyertakan Indonesia dalam lingkup area survey mereka. perkomplit survey anda akan diberi $1 - $5 bahkan ada yang sampai $10 dan $25 per komplit survey. Silahkan klik gambar untuk daftar
berikut contoh besar nilai $ per survey yang mampir ke email saya namun terlewat dan tidak saya selesaikan
emang sangat disayangkan ya namun ya gimana lagi capek yang membuat saya terpaksa melalaikannya.

Demikian pula dengan survey berbayar terpercaya (legit) yang ini sudah memasukan Indonesia ke dalam jangkauan surveynya, walaupun kita tidak akan sesering diundang berpartisipasi dalam surveynya. 
Silahkan anda pilih mana saja atau jika kamu  merasa ada waktu untuk mengisi semua pertanyaan yang datang ke email kalian lebih baik ikutin saja semua he he he dan uang kalian akan mengalir tentunya. jangan lupa daftar PayPal dulu ya. Selamat berburu dollar!! 

Update lagi
Di sini kamu akan banyak pilihan dalam mengumpulkan pundi pundi dollar tidak hanya dari survey namun ada pula dengan bermain game dan kamu akn mendpatkan poin yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan dollar 
game yang ada disini sangatlah mudah untuk anda mainkan, seperti solitair, tetris dan permainan kartu lainnya yanga pasti kamu gak akan kesulitan malah akan terasa menyenangkan udah begitu di bayar pula ha ha ha... untuk mendaftar silhkan klik disini 
Update Survey Head 13/03/12 tinggal WD lagi he hehheh 
UPDATE UNTUK SURVEYHEAD SEKARANG NAMANYA UDAH GANTI IPOLL TAPI ITU TETAP SURVEYHEAD YG DULU CUMA GANTI NAMA AJA JADI IPOLL
 
Nih bukti dari GLobalTestMatket dikirim tanggal 06/6/12, walopun belum di cairin karena biayanya mahal juga $30 dan saya mau kembalikan untuk tukar ke rupiah, makanya teman teman nanti kalo sudah poinnya 1000 sebelum redeem email dulu pihak GMI untuk mengirimkan cek dalam bentuk rupiah saja juga sekalian bilang Bank2 yang ada di Indonesia, boleh kok  

80 comments:

haidar said...

okey gwe poenya aw.survey udah dapet 50$ gara2 45 hari gx p'nah tx buka ahirnya ke bannet nyesel juga rasanya,,,,,

raihasa said...

iya bro gw juga ky gitu gw ikut aw survey udah dapt $40 lama gak buka sekitar sebulan eeeeeh pas buka emang akunku masih ada tapi duitnya ilang jadi $0 lagi, ya sudah ahirnya males gw tutup tuh aw survey, emang knp gak pernah buka lagi bro?

Anonymous said...

Saya sudah daftar di surveyhead.com dan globaltestmarket.com tapi sekarang belum ada survey yang bisa saya kerjakan. apa memang nunggu lama ati bagaimana?

raihasa said...

jangan lupa isi semua survey profil yang ada bro, dan usahakan dalam mengisi jangan sembarangan karena dari survey profillah anda akan di nilai, sehingga mereka berpikir anda pantas untuk sering di undang berpartisipasi, sabar bro karna survey ini gratis jadi tidak setiap hari ada, anda rajin rajin saja periksa email dan masuk ke akun anda. kalo msh bingung tanyakan saja

Ari Rahadhian said...

Nice info.... wahhh jadi semangat neh buat nyari duit online.. klo info menarik lagi... kasih tau .. wassalam

raihasa said...

ok bro pasti nanti saya update lagi perkembangan, ni juga lagi trial n eror karena yang saya poskan disini memang harus saya uji dan mengalaminya sendiri jadi benar2 program itu terpercaya atau tidak, nanti akan saya buat page tersendiri. thx bro

Anonymous said...

surveyhead minimal bisa wd berapa? terus wdnya apa bisa pake LR?

Anonymous said...

mkasie ya infonya,,
saya baru daftar di survey head..
tapi koq ga ditanyain withdrawnya kmana ya??
ato langsung ke direct sama email waktu kita daftar?? soalnya account paypall ma waktu daftar survey beda account..
maap nanya nya banyak nie

Admin said...

untuk surveyhead min bisa wd $25 bro. wd cuma pake Paypal
sama sama maksih kunjunganya ntr saya update lgi kalo ada yang terbaru, untuk wd ke paypal dan itu bisa diubah kok setelah masuk ke akun surveyhead

Anonymous said...

bro untuk mindfield online koq ga bisa ya,
tulisanny hanya untuk orang amerika aj.
klo biar kita orang indonesia bisa daftar gmana caranya..
thx,,

Anonymous said...

sama bro... aku juga ga bisa daftar, hanya org amerika aja.. mohon caranya gimana.....

Admin said...

untuk pendaftaran mindfield bisa diakalin bro, isi aja dengan kode pos amerika cari di google, kalo pengen maknyos lagi ada baiknya sebelum daftar agan punya program hide IP dan pilih IP amerika ataupun negara lain selain indonesia dulu sebelum daftar, moga ini membantu. selamat berburu dolar gan :)

Anonymous said...

program hide IP itu settingannya dimana bro.....TQ

Admin said...

program hide Ip itu sudah ada pilihanya bro kita tinggal pilih negara mana nanti yang akan kita jadiin Ip kita, instal setelah itu jalankan jangan lupa seting IP addres kita dulu ya dengan pilih negara happy hunting :)

Adri said...

biasanya dapet survey seminggu berapa bro?

kok ane belom dapet2 ya surveynya?

Admin said...

@Adri
emang ikut yang mana gan? ane yang paling sering dapat itu surveyhead gan sm mindfield juga tapi sekarang mindfield lebih ketat, kalo esearch itu sebulan sekali pasti dapat dan gede kadang sampai $10 per survey cm trnsfer ke paypalnya sebulan untuk indonesia cuma kadang ane gak lolos hihihi gak kualified gan

Adri said...

ane ikut surveyhead,palmresearch, ippannel, cash crate, dollarinbox, focusline. hehe
sampek skarang belom ada survey yg mampir ke account ane gan. paling2 survey awal2 gan.
buat daftar minfield susah ya gan.
mohon bimbingannya gan

Admin said...

jiah belum dapet survey gan satupun? agan isi semua gak survey awal awalnya itu, usahakan lengkap semua gan dan komplet juga sedkiti info ni gan, kalo agan pas ngisi biasanya ada survey profil, mereka lebih senang dengan orang yang umur diatas 30th isi seperti itu terus berapa pendapatan pertahun isi dengan $50000-70000 jangan lebih dari itu gan yang penting jangan lebih dari $100000, iya gan mindfield sekarang ane ngerasa indonesia koq rada susah, ane sering dapat gan survey mindfield bahkan lebih sering daripada surveyhead cuma skrng lebih susah

Adri said...

oh gitu ya gan. yang harus ane ganti nih profil ane apa gimana nih gan? apa ane kudu buat baru?

Admin said...

gak usah buat baru tapi agan update saja survey profilnya, dan biasanya mereka kan btuh proses validasi itu yang buat undangan survey lama gan, tapi setelah nanti ada undangan survey dan agan lolos yakin deh agan akan sering di undang berpartisipasi soalnya kan ini survey gratis gan dan kita yg dibayar jadi sabar aja, ikuti juga deh yang techfact gan yang disini cuma sayang gak ada system referral ya gan http://coratcoretraihasa.blogspot.com/2012/01/resume-and-update-my-best-earner.html

andiisis said...

wah info menarik gan...
ane mau ke tkp dulu deh...

ane juga mohon bimbinganya gan :)

Malik Jibrilia said...

Kalo sya sudah ikut ipanel online.. Alhamdullah sudah dibayar..hehehe

Anonymous said...

mau tanya,saya udah pernah coba daftar ipanel tapi g bisa-bisa
error mulu,gmn dong?padahal udh beda komputer,galau nih

Admin said...

itu eror dari jaringan apa karena agan pernah ikut dengan nama yang sama mungkin sehingga sistem tidak bisa nerima email agan, coba dengan email yang lain

Anonymous said...

gan, yang sekarang paling terpercaya dan berduit apa ya???

Anonymous said...

om, saya dah bikin akun Cascrate. tp ko ru aj mulai gak ada offer ato survey nya yah....
tp untuk validasi ke imel udah...

Admin said...

yang saya sebutkan semuanya terpercaya, cuma untuk yang tidak banyak kesempatan masuk ke Indonesia atau susah adalah cashcrate, palm research, inbox dollar yang lain sudah dukung indonesia semua, bahkan baru2 saya dapat kiriman cek dari global tes market lumayanlah $50 tetep dikirim walopin belum ane cairin, gambar nanti nyusul, kalo mau daftar mending jadi referral ane agan sebutin aja email agan, semuanya bagus2 gan terpercaya

Anonymous said...

1. kenapa saya gabisa-bisa login di ipanelonline selalu sja keluar "Akun atau password yang anda masukkan salah, silahkan coba lagi!" selalu sja gagal, padahal udah daftar pke email lain berulang kali.
2. Gimana sistem pembayaran dan penerimaan uang di ipal, saya kok ga ngerti ya. misalnya kita udah buat rek.ipal (tp tnp kartu kredit), trus ada survey yg bayar kita lwt ipal itu trus cara kita nyairin uangnya gimana?
plisss jawabannya admin:D

Anonymous said...

yg no. 2 maksudnya paypal hehee

Admin said...

jadi gini sistem pembayaran di paypal, kalo misalkan kamu dapat uang dari nyelesein survey dan biasanya dari survey itu bisa di pindah ke rekipal kalo sudah mencapai minimal $25 bahkan ada yang minta lebih baru bisa di pindah ke rekipal kita, nah untuk mengambil uang dr rekipal kita itu harus sudah verified paypalnya dan lebih baik akunya premier terus tuk ngambil ke bank kita maka isikan di paypal kita pada menu tambah bank dan isikan data bank kita disitu. thx

Admin said...

gambar sudah terlampir :)

Anonymous said...

kq saya daftar ipanel gk bisa2 y, berulang keluar notice system error, gmn y..
mhon bantuannya.. :)

Anonymous said...

mas klo daftar tuh emailnya hrus email paypal ato email bebas ya?

Admin said...

agan sudah coba di komputer lain gak kalo mash eror mungkin dari ipanelnya lg eror,

lebih baik alamat email paypal mas

Anonymous said...

mas q coba daftar di mainfield, pke yourfreedom buat dapet IP USA, tpi waktu verifikasi email kok g bisa ya, da warning g bisa memferivikasi krena terdetek pke proxi, enaknya pke vpn yg mana ya mas buat daftar di mindfild?

Anonymous said...

Cuma buat info,kalau ada yang mau daftar di paidviewpoint, bisa daftar disini

http://paidviewpoint.com/?r=uk790m

Terima Kasih !

Anonymous said...

kalau untuk cara penukaran pontnya gimana bro, sorry newbi

Tri Swasono Himawan said...

mas mau tanya, saya daftar di surfeyhead, pas nyelesein smw surver tak ada kendala, tpi pas survey yang berjudul Surveyhead Panel Satisfaction Survey itu yang pertanyaan disuruh klik tabel mnurut pndapat sendiri, tapi kok disitu tidak ada tombol next nya, jdi g bisa nyelesein surveynya... mohon pencerahan...

Anonymous said...

mas mw nanya...
yang paling mas rekomendasikan website yang mana mas?

faisal pasistan said...

pasti dapat $30 perbulan...kunjungi http://www.peoplestring.com/?u=ichalk04

galeri999 said...

Numpang promo ya mass...

Anonymous said...

cara mengaktifkan akun GlobalTestMarket kita yg udah di disable???

sarid ezra said...

di paypal kita bayar ngga kaLo mau buka rekening?

Annesa Fauziah said...

Kalau di iPannel harus mempunyai kartu Bank ICBC untuk transfer uang. Apakah di Bank lain selain yang ditentukan oleh pihak surveye
bisa ????

Anonymous said...

kalo daftar ke paypal untuk perorangan sibaiknya pilih yg mana bro ??? Pribadi atau primer thks

pvtr4 is the best said...

putra @ ksh info ane dnk gan.msh bsa smw gk situs survei berbayar d atas gan.mhon pncrahannya.ane msh newbie
bls k imail q ea gan putra.vixion@usa.com

Anonymous said...

Survey yang dibayar? Ipanel online jagonya. langsung klik link ini dan pelajari dulu http://id.ipanelonline.com/register?inviter_id=1344837

Anonymous said...

Mas mau nanya...Apakah survey yang anda jelaskan diatas itu bisa mendapatkan payout dalam sebulan untuk setiap web survey? Karena biasaya untuk payout itu butuh waktu sampai 6 bulan untuk setiap web survey.. Terimakasih infonya mas

sandhi said...

menurut web ini www.surveypolice.com/directory, inboxdollar & cashcrate unverified

muhan said...

saya daftar mindfield.com, tapi ga bisa karena katanya saya bukan orang america atau canada

Anonymous said...

untuk daftar ke paypal ane sih lebih milih primer dan memang gan untuk situs cashcrate sama inboxdollar udah unverified, saya juga udah liat iya emang, untuk yang paling sering saya masih dapet survey itu surveyhead sama global marketing yang lain emang masih tetep dapat tapi gak sesering yang dua yg ane sebutin, keren blognya gan thx itu saja ikut kasih info:D

Admin said...

Mohon maaf untuk semuanya karena kesibukan saya jadi gak sempet liat blog, liat tapi gak sempet untuk kasih penjelasan maaf sekali lagi, untuk yang saya sebutin di atas semuanya masih jalan kecuali yang saya kasih tulisan scam. dan untuk pendaftaran miendild sobat dianjurkan jangan menggunakan country Indonesia gunakan negara lain, kalo bisa sobat pake aplikasi surving anonimouse. untuk paypal gratis tidak dipungut biaya dan lebih baik sobat daftar untuk akun premier. terumakasih

Taufik Faturohman said...

gan mau nanya tentang ipanel indonesia,
setiap saya mau survey, masukin umur & jnis klamin saya lalu next selalu ada pemberitahuan "maaf kuota anda sudah penuh" mksudnya apa ya?
jdi ga bisa lanjut survey

Anonymous said...

Dimana sih menu untuk masukin akun paypal kita di inboxdollar?

Admin said...

Untuk kouta sudah penuh biasanya karena ada pemakain dari alamat IP anda tapi dari tempat lain biasanya itu kl pake provider salah satu dr provider kita, coba ganti kartunya gan:D menu masuk ke paypal ada sendiri kl kita udah bisa nyampe pay out tp maaf untuk skrng invoxdolaar susah gan untuk indonesia

zacky hana said...

mas sy uda registrasi di mindfieldtp knp sy g bs akses ktax hnya untuk amerika dan kanada doang

Anonymous said...

mas kalau daftar paypal apa harus punya kartu kredit... kalau punyanya hanya rekening bank biasa seperti bank BPD bisa tidak. terus yang bagus yang biasa atau premier

Admin said...

Untuk dafta paypal tidak harus punya kartu kredit kecuali untuk verifikasi saja pake kartu virtual bisa kaya VCC itu, bagus yang premier gan. Pendaftaran mind field emang gak bisa menggunakan negara indonesia agan mesti pake negara lain tapi harus menggunakan program surving anonimouse gan ky pengubah DNS gitu

Anonymous said...

Terikasih infonya.

Zulfikri delvian said...

Anda mau berpenghasilan dollar tiap harinya..!
tentu nya sangat mudah hanya mengklik iklan yang di sedia kan di WAOIdia anda di bayar dollar nya setiap harinyaa !!!
Buruaan daftar dan rasakaan legit dollar mengalir ke akun paypal andaa !!
Graaaaaaatttiiiiiissssss!!!!!!!!! Join Now!!
http://www.waoindia.com/index.php?ref=zulfikri

Zulfikri delvian said...

Anda mau berpenghasilan dollar tiap harinya..!
tentu nya sangat mudah hanya mengklik iklan yang di sedia kan di AWsurveys anda di bayar dollar nya setiap harinyaa !!!
Buruaan daftar dan rasakaan legit dollar mengalir ke akun paypal andaa !!
Graaaaaaattttiiiiiissss !!! join now!!!
http://www.AWSurveys.com?R=1261525

Dewi Changminisme said...

min saya masuk k surveyhead tp ko yg kluar malah https://www.ipoll.com/ ?? ap udh kadaluarsa???

Anonymous said...

syukran atas sharing nya toh. moga rezeki anda semakin bertambah.amin ^____^

Zulfikri delvian said...

daftar jugak gan ke survey berbayar indonesia ini gan !
di jamin dah!
legiiit duuuiitnya!
http://adf.ly/WqQtO

Zulfikri delvian said...

daftar jugak gan ke survey berbayar indonesia ini gan !
di jamin dah!
legiiit duuuiitnya!
http://adf.ly/WqQtO

Admin said...

Buat mb dewi itu emang milik surveyhead mb udah ganti nama tapi masih milik surveyhead kok cuma sekarng lebih kompatibel lagi untuk produk apple juga, survey inilah yg masih paling banyk kirim survey mba, cuma saya sekarang pulang kerja capek kadang gak saya kerjakan surveynya :D

Hana said...

Thank's buat infonya. Membantu skali.
Tp sy mmg baru tw, rasanya ngerjain survey tu asik, tp klo 1 jam tu kadang cape jg gt; kdg pertanyaannya ga penting juga .__. nungguin survey, bolak balik buka website mreka (mis: ipoll) rasanya sebel banget ud luangin waktu tp ga ad survey. msih mending GMI sih, via mail.jd gampang tw nya klo ad survey.
oia,
Saya baru 2 minggu mendaftar di globaltestmarket, mmg blm banyak sih point nya. tapi maksudnya kena biaya cairkan uang $30 tu gmn? ap mreka mmberi tahu sbelumnya?
Klo tdk dcairkan k rupiah mmg knp? Apa tdk terpotong 300.000 (mis $1=10.000) juga nantinya?
Lalu saat email ke GMI mnggunakan bhs inggris ya? Gimana ya ngomongnya? Cz bhs inggris sy jg "little2 I can" gt. Misalkan sy ingin dicairkan ke rupiah, bank yg sy gunakan adlh bank mandiri.

Admin said...

Buat mba Hana makasih ya udah mampir, emang sih dalam ngerjain survey kalo timenya cepet kita juga seneng tapi kl udah sejam ya pasti boring tapi biasanya kl yg lama rewadnya gede juga kok mba :D untuk masalah pencairan mereka dr pihak GMI gak mengenakan biaya kok tapi nanti dari Bank kita yg akan mengenakan biaya apalagi kl cek kita dikriimnya dlam bentuk dollar akan tambah mahal biayanya, seperti punya saya biayanya ya segede ceknya hahaha, makanya saya anjurkan nanti kalo udah bisa di reedem poinnya minta ke pihak GMI dalam bentuk rupiah saja serta rekomendasikan ke bank yg anda punya rekening disitu ada kok di page poinnya, kana ada trnslate pake google :p

Hana said...

wkwkwkwk......iya sih, pegelnya kdang pertanyaannya diulang2 gt.
hhehe, namanya juga kerja sih ya. ;)
iya deh pke google.kdg google payah sih .haha
ok mkasih ya buat advice nya.

Anonymous said...

Gan saya dah coba daftar di MindField, tp kok gak bisa ya? dapat pesan error gtu, intinya survey hnya untk Amerika dan Canada.
Apa kita hrs mendaftar menggnakan proxy luar? dan klw sudah terdaftar dengan proxy luar apakah kita tetap akan mendapatkan undangan survey kalau kita login dengan proxy indonesia? thanks

Anonymous said...

kita tetap dapat undangan kok gan cuma syaratnya untuk ngerjain proxy kita tetap harus proxy luar gan, misal, di email sih kita tetap dapat undangan, nah sblum ngerjain baiknya proxy udah di seting dulu gt gan

Anonymous said...

Makasih banyak infonya...
-SHAH-

Febby Farid said...

MAAF GAN MAU BERBAGI INFO

***SALING BERBAGI INFORMASI***

KOMPETITOR (SAINGAN) FACEBOOK AKAN HADIR MENGHIASI JEJARING
SOSIAL DUNIA....SILAHKAN BACA .. PENTING !

Seandaiya Facebook UNDANG Anda saat pengenalan KONSEP FB ~ JADI PIONIR
~ untuk PROMOSIkan FB maka PASTI Anda jadi seorang MILYARDER sekarang.

•Kini pintu FB tertutup ~ karena FB telah terima pendapatan IKLAN (REVENUE) $

3,5 + Miliar dolar per bulan! Ya saat itu, ia hanya UNDANG 5 teman ke kamar asrama

Harvard 9 th yg lalu ~ berbicara PELUANG bisnis FB. Hanya 2 teman yg tertarik

percaya & 3 menolak.
Kini teman yg PERCAYA jadi MILYARDER ~ yaitu:
~ DUSTIN MOSKOVITS $ 6,5 Miliar
~ EDUARDO SAVIRIN $ 3,5 Miliar

Kini GLOBALSHARE sama dengan facebook yang lalu undang anda di Jejaring
sosial terbarunya yang akan menjadi kompetitor facebook ke depan dan akan
launching Januari mendatang. Segera ajak 5 orang dapat 1 saham, Jika teman anda
mengajak 5 orang maka akan mendapatkan 1 saham dan Anda mendapatkan pula 1
saham. ini berlaku sampai 7 level,
Globallshare diprediksi bakal menjadi pesaing terberat Facebook.
Informasi dari pengelola perusahaan bahwa saham yang Anda miliki dapat dijual

dengan harga $10 sampai $37 per saham (Rp.100.000 - Rp.400.000 )
Bayangkan jika memiliki 100 saham, maka penghasilan kita adalah $37 x 100 saham =$3.700 (Rp 40 juta) Setelah usaha ini diluncurkan pemegang saham Globallshare akan menerima setiap bulan dividen mereka dari 70% dari laba global dalam proporsi saham yang dimiliki, sehingga setiap pemegang saham akan mendapatkan penghasilan bulanan yang konstan.Tapi harus memakai gmail karna masih beta launching segera Daftar dilink http://www.globallshare.com/en/1519204.html
""ingat ini tidak dipungut biaya sepeserpun""
*JOIN 100% GRATIS*
PROMO TERBATAS !!
Promo Saham GlobAllShare ini akan berakhir tgl 30 december 2013

/* TANGKAPLAH KESEMPATAN INI MENJADI PELUANG JANGAN HANYA DIAM SEBAGAI PENONTON #

Anonymous said...

gan mau nannya kalo pay4shares.com tu boongan ya alias scam?

Anonymous said...

oh ya kalo kita bisa ngundang orng di surveysavvy ni kita dpt earn money gk?

Anonymous said...

min surveysavvy.com ni gmna sih bingung saya makenya

Admin said...

pay4share itu scam gan, betul mas kita dapat point kl ngundang orang di surveysavy, bingung kenapa gan surveysavy nya, biasanya ada undangan ke email kl agan udah joint

Anonymous said...

Hm, sy kena tipu sama pay4shares.com
Saya pngin coba ini..
Thanks info'a.. :)
Oiya, sy susah buat akun paypal, tolong di bantu ? Thanks..

Anonymous said...

thanks infonya

Rice Isabella said...

Gan, sedikit info nie :
Berikut 3 aplikasi android yang bisa menghasilkan $ PayPal atau Google gift cards Dengan hanya mendonlot app, buka applikasi tersebut Dan tonton iklan. Berikut daftar aplikasi android tersebut

1. Free gift cards ( invite code : wjhey)
Setiap mendonlot aplikasi, mainkan aplikasi Dan nonton iklan kamu akan dapat poin, 2500 point bernilai $1 yang visa dibayarkan via PayPal, Amazon's gift card atau alipay.
Tiap hari kamu akan mendapatkan bonus point gratis mulai Dari 5 point pada hari pertama, 10 point hari media, 15 point hari ketiga begitu seterusnya hingga maksimal 30 point perhari. Jadi walaupun kamu tidak melakukan donlot applikasi yang ditawarkan pun, kamu tetep akan bisa mendapatkan poin lebih dari 50 poin sehari jika beruntung.

Oya kamu pun bisa dapet 100 poin tambahan gratis dengan cara mendownload satu aplikasi yang ditawarkan kemudian Masukan invite code berikut : wjhey

Tertarik, kamu bisa install applikasinya disini : http://bit.ly/Ru28we atau bisa searching di Google play store dengan keyword : free gift cards

2. Cash pirate (invite code : YRQPAH)
Sama seperti no.1 diatas, tapi applikasi yang didonlot lebih beragam Dan harga point bernilai lebih tinggi. Disini 2500 point bernilai $2,5 yang bisa dibayar via PayPal, amazon gift card, Google gift card. Dan disini ada semacam program mlm jadi kamu bisa ajak teman2 kamu untuk mengumpulkan point bersama. Masukan invite code berikut : YRQPAH pada saat mendaftar dan kamu akan mendapatkan tambahan poin 50% dari nilai poin app yang kamu donlot ( total 500 point tambahan Dari 1000 point pertama yang kamu kumpulkan secara akumulasi). Tertarik, kamu bisa install applikasinya di Google play store.

Oya pada applikasi INI banyak penawaran game yang seru loh buat para pencinta games, trus setiap hari selalu saja ada penawaran applikasi baru untuk di donlot sehingga mengumpulkan point making mudah.

3. Appcoins (invite code : tTxb)
Sama seperti kedua aplikasi diatas, hanya bedanya disini kamu bukan mengumpulkan point tapi langsung mengumpulkan $. Dapatkan $ 0.1 gratis dengan cara memasukan invite code berikut : tTxb. Kamu bisa install aplikasinya disini : http://goo.gl/9wvGnr

Selamat mengumpulkan $.


Nb : makin menguntungkan apabila akses internetmu menggunakan WiFi gratis.

Post a Comment